PERLU PERHATIAN PEMERINTAH

Lubang Besar Mengundang Maut!

Di Baca : 4138 Kali
Lubang berdiameter besar dan dalam, mengahantui pengendara setiap saat, jika malam hari, jalan lintas tidak adanya penerangan jalan. (Adifa/Detak Indonesia)

p>Tidak sampai disitu saja, berbagai penjelasan dari nara sumber yang berhasil pengakuan masyarakat dan dirangkum awak media Detak Indonesia, Saat ini, di jalan tersebut seringnya terjadi insident laka lantas, terurama kecelakaan tunggal yang disebabkan kondisi jalan. Jika dimalam hari, jalan tersebut tidak memiliki lampu penerangan jalan, sehingga lobang tersebut setiap saat mengintai penguna jalan, baik mobil maupun kendaraan roda dua.

 

Salah satu lubang 200 meter dari Simpang Bakal.

Kemudian awak media Detak Indonesia terus menelusuri jalan lintas yang ada di Kabupaten Siak, meskipun terik matahari terus pancarkan panasnya, dan kala itu pukul 13.00 WIB.

Seusai mentelusuri jalan tersebut, saat berada di salah satu kedai kopi, Awak Detak Indonesia bertemu dengan salah satu Awak Media yang juga betugas di Kabupaten Siak. Wartawan yang sangat dekat di sapa Mayonal alias uda gondrong juga kesal dengan kondisi jalan dan armada angkutan tanpa Nopol tersebut. 

"Aneh sajakan bro, jalan yang bro bilang tadi, ya itulah kondisinya, bahkan sangat memperhatinkan, kondisi ini sudah tidak asing lagi bagi kami selaku pewarta yang mobilitas kerja yang terus menerus memburu serta mencari informasi. Seolah pihak terkait menutup mata saja," ujarnya.

"Harapan kami jelas, pihak yang memiliki kewenangan, seharusnya tanggap dengan kondisi jalan tersebut, agar tidak ada lagi korban laka lantas berikutnya," pungkasnya. (di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar