BURUAN NOVEMBER 2018 INI, DESEMBER HARGA BAKAL NAIK

Agung Toyota Riau Gelar Event TOYOTA SHOCKING SALE

Di Baca : 5050 Kali
Agung Toyota Riau gelar Event Toyota Shocking Sale di Mal SKA Pekanbaru, Riau mulai Rabu (7/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018) konsumen dianjurkan meramaikan acara ini pada November 2018 karena Desember 2018 diperkirakan harga akan naik mengikuti tren do

Untuk Agya DP Rp17 juta, Avanza DP Rp16 sampai Rp20 juta. Iven kali ini di Mal SKA Pekanbaru Riau ini menurut Himawan bahwa pemesanan atau SPK ditarget sekitar 150 unit.

Sementara ada info menarik lagi dari Agung Toyota Riau ada acara tambahan cara mendapatkan ini konsumen harus memesan dulu isi undian dan diundi pada Desember 2018. Yaitu customer yang memiliki kendaraan 2015 ke bawah. 

Untuk menyambut Hari Anak, anak-anak diajak lomba mewarnai hasil gambar dikonsultasikan ke psikolog. Ada Kid Performance bersambung dengan Toyota Expo jadwal Expo menyusul. 

Sabtu Hari Pahlawan 10 November 2018 akan mengundang komunitas Sepeda Ontel mereka akan memakai Baju Pahlawan (army).

Deputi Agung Automal Aulia menyampaikan kabar gembira bahwa konsumen Riau yang beli mobil di Toyota Riau di even acara Asian Games September 2018 lalu ada undian Alphard dan Toyota CHR ada pemenang  keduanya orang Riau pertama Aleksandero Rizal dari Indragiri Hulu beliau beli Rush dapat Alphard. Kemudian pemenang Toyota CHR Sri Rahayu dari Baganbatu Kabupaten Rokan Hilir beli Agya DP minim dapat Toyota CHR. Sri Rahayu menurut Aulia tak yakin dia dapat hadiah konsumen ini  mengira info itu penipuan tapi karena yang menghubungi orang Toyota resmi dan bertemu akhirnya dia yakin dan benar-benar tak menyangka Sri Rahayu dapat hadiah Toyota CHR ini. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar