Loading...
Polsek Benai

Subuh Tadi, Masjid Syurah Sambut Baik Giat Subuh Polsek Benai

Di Baca : 95 Kali
Kapolsek & Rombongan Benai di Sambut Hangat saat kunjungi Masjid.

Kuansing, Detak Indonesia -- Program Subuh Keliling ( Suling ) yang digagas oleh Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa, SIK,M.Si melalui Polsek Benai disambut masyarakat dan para jamaah Masjid Syurah, Kelurahan Pasar  Benai, Kecamatan Benai, Kuansing, Ahad, 25 November 2018, sekira pukul 04.30 WIB.

Kegiatan Subuh Keliling ini diadakan untuk mendekatkan diri dalam hubungan silahturahmi antara Anggota Polsek Benai dan jajarannya dengan masyarakat, sehingga tercipta komunikasi yang terjalin baik dalam menyampaikan Kamtibmas dan pendinginan terkait Pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019.

Sholat Subuh bertindak sebagai imam Ari dan sebagai Muazin Dedi.

Sholat Subuh berjamaah diikuti Kapolres Kuansing yang diwakillo Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Aulia, Aiptu Teguh Karyono. Aipda Juni Faisal, Aipda Ade Irwandi, Bripka Boby A, Brigadir Rizqa Al Amin, Brigadir Aditya Wardana, Brigadir Auzar. Briptu Marliwen Proses.

Dalam kata sambutan, Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa, SIK  M.Sk diiwakili Kapolsek Benai mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan Pasar Benai, terutama para jamaah Masjid Syurah yang telah meluangkan waktu untuk melakukan sholat subuh bersama.

' Tujuan pihak Polsek Benai melaksanakan giat Subuh Keliling di setiap Masjid dan surau yang ada diwilayah hukum Polsek Benai dalam rangka pendinginan menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019," ujar Kapolsek Benai.

Selain itu, Kapolsek Benai juga menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Kepada masyarakat, sambung mantan Kapolsek Perhentian Raja, diimbau untuk membantu pihak kepolisian terutama Polsek Benai menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2018 sehingga agar terlaksananya dengan baik sukses dan lancar.

Pihak kepolisian berharap dengan  sholat subuh berjamaah akan terjalin silahturahmi yang baik antara warga dan kepolisian. (*/Rls)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar