Loading...
Tese Berjalan

IPSI Siak, Kirim 25 Atlet di Kejurprov Riau 2018.

Di Baca : 229 Kali
IPSI Kabupaten Siak terus langsungkan Tese Berjalan di Sport Hall Kabupaten Siak Guna Persiapan Kejurprov Riau 2018.

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Siak Poniman menjelaskan. Tese Berjalan Atlet Pencak Silat yang dilangsung di Sport Hall Kabupaten Siak yang dilaksanakan sejak hari minggu pada (25/11) hingga kini terus berlangsung yang diikuti oleh Tim IPSI Kabupaten Siak yang dari berbagai perguruan yang ada di kabupaten Siak, Rabu (28/11/2018).

Seperti yang dipaparkan Ketua Harian IPSI Kabupaten Siak Poniman, IPSI Kabupaten Siak jelas memiliki target di setiap kejuaran silat, utamanya di kejuaraan silat tingkat Provinsi Riau yang akan dihelat pada 06 Desember 2018 mendatang. Adapun Katagori yang akan diikuti para Atlet Silat yang dikirim di Kejuaraan tersebut nantinya akan mengikuti Full Katogari baik itu Laga maupun Seni (TGR). Baik itu Atlet Putra maupun Putri.

KETUA HARIAN IPSI KABUPATEN SIAK PONIMAN

" Total Atlet Silat yang akan kita kirim di Kejuaraan Tingkat Provinsi sebanyak 25 Putra dan Putri, untuk target kita minimal 1 Medeli Emas , 4 Medali Perak dan 6 Medali Perunggu. Secara keseluruhan, Tim IPSI yang ada disetiap Kabupaten dan Kota Provinsi Riau memiliki peluang yang sama dan tentunya kejuaraan Tahun ini para saingan semangkin ketat, dan itu terjadi di semua katogari." sebut Poniman.

" Kepada pengurus maupun Tim Pesilat IPSI, utamanya kita harus menjaga fisik dan terus berlatih, agar tujuan serta impian kita bisa terwujud, kemudian saya selaku yang mewakili seluruh pengurus IPSI Kabupaten Siak berharap kepada pemerintah Daerah Kabupaten Siak agar bisa memberikan tempat khusus latihan silat, seperti Padepokan Pencak Silat, Karna Silat merupakan salah satu Tradisi leluhur dan Budaya Kita di Indonesia," pungkasnya. (DI)

  



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar