Loading...
Apel Tiga Pilar

AKP Deswandi, Apel Tiga Pilar di Kecamatan Lubuk Dalam Berlangsung Sukses.

Di Baca : 120 Kali
Dan jaga Netralitas TNI, Polri dan ASN dalam berdemokrasi pada Pileg dan Pilpres 2019, Mari kita ciptakan pemilu Aman, damai dan Kondusif," Imbuhnya.

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan Apel Tiga Pilar TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam yang dilangsung sekira pukul 08.00 wib hingga pukul 09.00 wib berjalan sukses. Kegiatan tersebut dipusatkan di Halaman Kantor Camat Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Senin 03 Desember 2018.

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH menjelaskan," Pelaksanakan Apel Tiga Pilar yang kita laksanakan tersebut dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Lubuk Dalam Tengku Indra Putra SSTP. Alhamdulillah, selain tingginya antusias pelaksanakan kegiatanpun berjalan sukses," ujar AKP Deswandi SH.

Dari amatan awak media di lokasi  kegiatan Apel Tiga Pilar tersebut juga dihadiri Danramil Mayor Inf Salmon Tarigan, Penghulu Sekec Lubuk Dalam, Kepala KUA kec Lubuk Dalam, Kepala UPTD Se Kec. Lubuk Dalam, Ketua LMB Lubuk Dalam, Ketua PPK Kec. Lubuk Dalam, Ketua Panwascam Kec. Lubuk Dalam, Puskesmas Lubuk Dalam, PPL se Kec Lubuk Dalam dan Seluruh Bhabin kamtibmas dan anggota Polsek Lubuk Dalam.

Saat Camat Lubuk Dalam Tengku Indra Putra SSTP menyampaikan arahan. Ia menghimbau agar masyarakat hendaknya ikut menjaga kamtibmas dan melaksanakan Pemilu Tertib , aman, lancar dan sejuk.

Senada yang dituturkan Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH," kita dari kepolisian akan terus mendeteksi dini segala bentuk ancaman yang akan memecah belah NKRI," tegas AKP Deswandi SH.

Tidak sampai disitu saja, Kapolsek Lubuk Dalam juga menyampaikan kepada peserta yang hadir di kegiatan Apel Tiga Pilar tersebut, seperti tentang berita hoax dan penggunaan medsos yang akan memprofokasi perpecahan umat beragama, suku dan golongan. 

" Dan jaga Netralitas TNI, Polri dan ASN dalam berdemokrasi pada Pileg dan Pilpres 2019, Mari kita ciptakan pemilu Aman, damai dan Kondusif," Imbuhnya.

Damnramil juga menyampaikan dan menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Pemilu nanti, dan hendaknya menggunakan hak suaranya jangan ada yang golput," ucap Danramil. (***)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar