Kapolsek Kandis

Usai Apel Tiga Pilar Indra Rusdi SH Pimpin Langsung Operasi Karhutla

Di Baca : 1963 Kali
Kompol Indra Rusli SH memberikan suport kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi Karhutla.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH langsung memimpin pelaksanaan Apel Tiga Pilar dalam rangka Patroli Karhutla di dua titik Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kandis, Kabupaten Siak, Senin 16 September 2019.

"Pagi ini kita melakukan apel tiga pilar dalam rangka patroli Karhutla yang ada di wilayah hukum Polsek Kandis, dimana kegiatan pagi ini diikuti langsung para Kanit Polsek Kandis, Camat kandis yang diwakili Kasipem Fernando Lumban Raja, Danramil kandis yang diwakili Peltu Agus Pakpahan, Anggota Pemadam Kebakaran Kecamatan kandis, Para BABINSA kecamatan kandis dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kandis" ucap Indra Rusdi SH.

Apel Tiga Pilar dalam rangka operasi Karhutla di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Pelaksanaan apel tiga pilar dalam rangka Patroli karhutla di wilayah hukum Polsek Kandis tersebut berlangsung di halaman Kantor pemadam kebakaran Kecamatan Kandis, Kelurahan Telaga sam-sam, Kecamatan Kandis. Kegiatan tersebut berlangsung sekira pukul 09.30 WIB.  

"Total kekuatan kita pada Opersi Karhutla ini sebanyak, 17 orang dari Polsek, 10 orang dari TNI, 6 Orang dari Damkar dan 10 Orang dari Masyarakat Peduli Api, kemudian Kendaraan yang dipergunakan sebanyak 2 unit mobil patroli Polsek Kandis, 1 unit mobil patroli Sat Pol PP, 2 unit mobil damkar dan 10 unit sepeda motor patroli Koramil Kandis" jelas Kapolsek Kandis itu.

Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dan termasuk kepada kepala Desa setempat.

Usai memberikan arahan kepada seluruh personel, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH juga menyebutkan, sasaran operasi Karhutla kali ini akan di pusatkan sebanyak dua titik lokasi yang terdiri dari Kampung Belutu dan kampung Pencing bekulo dan memberikan arahan kepada team patroli karhutla. Dan sesampainya di lokasi kegiatan Kompol Indra Rusdi SH juga memberikan arahan kepada kepala desa dan perangkat Desa agar tujuan operasi Karhutla bisa berjalan maksimal. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar