Loading...
Jumat Barokah Polsek Ludal

AKP Deswandi : Kondisi Bapak Itu Sakit Stroke. Butuh Bantuan & Perhatian Serius.

Di Baca : 297 Kali
Saat AKP Deswandi SH menyambangi salah satu warga nya yang berada di lingkungan wilayah hukum sektor Polsek Lubuk Dalam. Ia mendapati warganya dalam kondisi sakit.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Suasana haru kembali terjadi kala kegiatan Bhakti Sosial Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH di salah satu rumah warga yang berada di lingkungan wilayah hukum sektor Polsek Polsek Lubuk Dalam, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak.

Kegiatan Bakti Sosial melalui Program Jumat Barokah Personil Polsek Lubuk Dalam tersebut dalam rangka memberikan bantuan atau santunan Sembako kepada warga kurang mampu, kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat (08/02) sekira pukul 10.00 WIB.

"Iya mas, semalam kita kembali melaksanakan kegiatan Program Jum'at Barokah dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum kita," Sebut AKP Deswandi SH.

"Kali ini kita berhasil mengunjungi dan bertemu langsung dengan Bapak Sunaryo warga Kampung Rawang Kao, Kecamatan Lubuk Dalam, saat kita temui kondisi Bapak Sunaryo dalam keadaan tidak sehat, ternyata beliau menderita Sakit Stroke, yang jelas kita akan lakukan koordinasi kepada pihak terkait agar Bapak Sunaryo bisa mendapatkan perhatian lebih serius,"bebernya.

Kapolsek berharap melalui Program Jum'at Barokah, bisa membantu dan memberikan motivasi serta memberikan manfaat kepada Bapak Sunaryo, dan berharap semoga pihak terkait bisa mengetahui dan memberikan fasilitas perawatan kesehatan kepada Bapak Sunaryo yang saat kondisi butuh perhatian yang lebih serius," harap Kapolsek Lubuk Dalam itu.

Dari pantauan awak media Detak Indonesia dilapangan, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH yang didampingi beberapa Personil Polsek menyerahkan langsung santunan berupa paket Sembako, seperti Beras, Minyak Goreng, Gula, Indomie, Telor, Teh, Susu dan lainnya.

Kala Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH dan rombongan hendak meninggalkan rumah warga nya, Bapak Sunaryo langsung  mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya atas sumbangan tersebut. 

"Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kunjungan Bapak Kapolsek Lubuk Dalam dan rombongan, semoga apa yang telah kami terima pada hari ini bisa bermanfaat buat kami, semoga Allah SWT memberikan imbalan dan kesehatan kepada Bapak Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH dan Jajaran nya," tuturnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar