Bakso Polsek Ludal

Tim Jum'at Barokah Polsek Ludal Sambangi Kediaman Dewi Susanti.

Di Baca : 3396 Kali
Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH langsung menyerahkan Bantuan Simbako kepada salah satu Warga nya.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Tim Jum'at Barokah Polsek Lubuk Dalam yang dipimpin langsung Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH siang tadi menyambangi kediaman Ibu Dewi Susanti yang berada di Kampung Sialang Palas Lubuk Dalam. 

Kegiatan Program Jum'at Barokah tersebut dalam rangka kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) sembari meningkatkan Silaturahmi bersama masyarakat yang ada di wilayah Hukum Sektor Polsek Lubuk Dalam jajaran Polres Siak.

AKP Deswandi SH yang didampingi personel Babinkamtibmas setempat dan beberapa personil Polsek Lubuk Dalam menjelaskan, Jum'at 15 Februari 2019.

"Program Jum'at Barokah ini salah satu program Bakti Sosial kita kepada masyarakat, yang mana program kepedulian ini kita tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Kapolsek Lubuk Dalam.

"Hari ini kita menyambangi kediaman Ibu Dewi Susanti selaku yang berhak menerima bantuan, perlu kita ketahui, kondisi beliau saat ini butuh perhatian kita semua, kita bisa liat secara ekonomi, saat ini beliau kurang mampu, sekarang beliau tinggal berdua dengan seorang anak yang masih bayi kerena ditinggal oleh suaminya," ungkap AKP Deswandi SH.

Sementara itu, Ibu Dewi Susanti mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya atas kunjungan Kapolsek Lubuk Dalam beserta jajarannya, selain Ia merasa terbantu, Ia juga merasa terlindungi karena dapat perhatian langsung dari pihak kepolisian.

"Saya ucapan terimakasih mas atas bantuan dan kunjungan Bapak Kapolsek Lubuk Dalam dan jajaran, saya sangat senang sekali, Alhamdulillah, dari bantuan ini saya sangat terbantu sekali mas," tutur Ibu Dewi Susanti.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar