Amankan Natal & Tahun Baru 2018-2019

Polres Siak dirikan 3 Pos Pam 2 Pos Yam, 164 Personil dilibatkan

Di Baca : 5324 Kali
Dari penjelasan Kapolres Siak AKBP Ahmad David Sik kepada awak media detak indonesia menuturkan,

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Guna meningkatkan kualitas keamanan serta terjaganya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak selama Natal dan pergantian Tahun Baru 2018-2019 Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melibatkan 164 Personil dalam Operasi Lilin Natal dan Tahun Baru, Senin 24 Desember 2018.

Dari penjelasan Kapolres Siak AKBP Ahmad David Sik kepada awak media detak indonesia menuturkan," Dari data Total gereja yang melaksanakan perayaan Natal di wilayah hukum Polres Siak sebanyak 136 Gereja. Kemudian di setiap Gereja kita akan siagakan Personil," ujar Kapolres Siak.

" Semua Personil terlibat dalam ops lilin Natal dan Tahun Baru sebanyak 164 orang. Harapan saya kepada seluruh personil yang terlibat, agar menjaga fisik serta meningkatkan komunikasi antar sesama agar segala kemungkinan yang terjadi bisa segera di atasi dengan baik, besar harapan kita Operasi Lilin Natal dan Tahun 2018-2019 bisa berjalan sesuai harapan kita semua," harap Kapolres Siak.

Salah Satu Pos Yang yang didirikan Polres Siak guna Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Seputaran Istana Siak 

Tidak sampai disitu, bagi pengguna jalan yang memasuki wilayah hukum Satlantas Polres Siak, perlu di ketahui, Kondisi jalan saat ini dalam keadaan yang sangat memperhatikan. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK juga menghimbau masyarakat dan pengguna jalan agar berhati-hati terutama kendaraan roda dua.

" Kita menghibau pengendara, baik kendaraan angkutan, pribadi serta sepeda motor, cek kondisi kendaraan sebelum aktifitas, termasuk surat perlengkapan diri dan kendaraan yang digunakan, karena hari liburan intensitas kendaraan otomatis meningkat," himbaunya.

Pos Pam Polres Siak Di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak 

" Rute jalan yang perlu diwaspadai, Jalan dari Kabupaten Palelawan menuju Kabupaten sampai di Perempatan KM 11 Gasib, dan dari Perempatan KM 11 sampai Simpang Bakal, dan dari Pertigaan Bakal menuju Tualang, tiga rute tersebut sangat rawan laka, dan kondisi jalan juga banyak yang berlubang dan sangat perlu diwaspadai oleh pengguna," tutur Kapolres Siak.

Dalam antisipasi kepadatan jalan jelang Natal dan Tahun Baru selain mendirikan Tiga Unit Pos Pam yang terletak di Prawang, Kandis, Minas, Polres Siak juga mendirikan Dua Unit Pos Yan yang terletak di Buton dan Istana Siak. Sedangkan untuk Satlantas Polres Siak juga melakukan Patroli bersinggungan, agar jalan yang dilintasi pengendara khususnya Daerah Rawan Laka bisa segera di tindak lanjuti. (***)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar