KENCING PERTAMAX DAN SOLAR MAKIN SERU

Arena Judi Makin Menjamur di Kota Pekanbaru

Di Baca : 17311 Kali
Arena di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru berkedok tempat hiburan KTv, tapi di dalam bangunan ini tiap malam beroperasi arena gelper secara terang-terangan pengunjung dewasa membludak ada cewek

Riau memang negeri fenomenal, jauh dari pengawasan pimpinan aparat hukum dari Jakarta makanya bebas ala 'Las Vegas".

Selain hal di atas dapat lagi informasi dari hasil investigasi bersama LSM selain kencing CPO (crude palm oil)  atau minyak sawit mentah dan inti sawit (kernel) di jalan lintas utara dari Kandis sampai Pangkalan Jonson Kabupaten Rokanhilir Riau menuju arah Medan Sumatera Utara,  juga terdapat kencing BBM Pertamax, solar,  dan lain-lain.  Modusnya mereka masuk ke suatu tempat pembongkaran dan menuangkan sekitar dua drom sampai 15 drom BBM itu ke bak penampungan ilegal. Nanti dipompa lagi ke dalam truk tanki BBM kosong dan mereka bawa ke tempat tujuan pembongkaran. Di dapat infomasi lanjutan dari Korem 031/WB di Pekanbaru bahwa yang bermain ini diduga oknum TNI. Saat ini Tim Intel Korem 031/WB sedang melakukan pendalaman, penyelidikan di lapangan.

"Yang beking disitu oknum aparat juga malah menyebut usaha milik komandannya," kata aktivis LSM dan wartawan di kawasan Kandis Kabupaten Siak Riau. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar