SEMOGA PENDIDIKAN MAKIN MAJU

Sertijab Kepala SMP Negeri 7 Kandis Berlangsung Sukses

Di Baca : 2706 Kali
Sertijab Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis Siak Riau dari yang lama Plt Nurida SPd kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis yang baru Nurnaini SPd, Senin (21/1/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Bertempat di Aula Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis, Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak Riau digelar Sertijab Kepala sekolah SMP Negeri 7 Kandis dari yang lama Plt Nurida SPd kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis yang baru Nurnaini SPd.

Plt Kepsek lama Nurida SPd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada majelis guru dan staf tata usaha atas bantuan dan dukungannya serta kerjasama yang baik selama bertugas di SMP Negeri 7 Kandis ini dalam kesempatan itu, Plt Kepala Sekolah lama Nurida SPd.mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala sekolah yang baru Diucapkannya, selamat bertugas dan semoga SMP Negeri 7 Kandis semakin maju ke depannya.

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis baru, Nurnaini SPd kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis yang lama Nurida SPd. Dikatakannya selamat bertugas di tempat yang baru yaitu di SMP Negeri Satu Atap Kandis Kampung Sungai Gondang, semoga SMP Negeri Satu Atap Kandis juga semakin maju ke depannya.

Kedua Kepala sekolah menyatakan, bahwa dirinya akan menjalankan fungsinya sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri pada masing-masing tempat bertugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan juga akan melanjutkan program - program di sekolah yang telah dilaksanakan di sekolah di samping itu juga diharapkan kepada semua pihak agar ke depannya semuanya dapat bekerjasama di dalam memajukan dunia pendidikan.

Pada acara sertijab, hadir Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis Rudi Hartono SE.juga Ketua Forum SD Damris SPd,Ketua Forum SMP Kecamatan Kandis H Khairul Huda SPd dan seluruh Kepsek SD/Mi, SMP/MTs Kecamatan Kandis.

Acara Sertijab ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis,Ketua Forum SD/MI, SMP/MTs se-Kecamatan Kandis dan seluruh tamu undangan. 

Dalam sambutannya Rudi Hartono SE selaku Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis menyampaikan, bahwa masalah mutasi dan promosi di Lingkungan ASN itu sudah hal biasa, karena selain untuk penyegaran juga untuk peningkatan karir ASN itu sendiri. Selain itu Rudi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis dan Kepala Sekolah SMP Negeri Satu Atap Kandis atas semua jasa serta dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini dan kiranya di tempat baru nantinya dapat bertugas dengan lebih baik lagi.(hw) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar