Loading...
Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer

Kabid SMP Siak Kunjungi SMP Negeri 4 Kandis

Di Baca : 180 Kali
Kunjungan Kepala bidang SMP Kabupaten Siak H Mahadar SPd MM ke SMPN 4 Kandis, Jumat (8/2/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mandiri di sekolah SMP Negeri 4 Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak saat ini sudah memasuki periode kedua hari ke empat sesi tiga dan berjalan lancar.

Pelaksanaan simulasi UNBK mandiri periode ke dua hari ke empat sesi tiga tersebut mendapat kunjungan dari Kepala bidang SMP Kabupaten Siak H Mahadar SPd MM dengan tujuan memonitoring dan mensupport simulasi UNBK mandiri di sekolah SMP Negeri 4 Kandis Jum'at, (8/2/2019).

Pada kesempatan itu Kepala Bidang SMP Kabupaten Siak H Mahadar SPd MM mengatakan,untuk simulasi UNBK mandiri yang ada di sekolah SMP Negeri 4 Kandis, pihaknya selaku Kepala Bidang SMP Kabupaten Siak merespon positif akan hal ini dan ke depan akan lebih diperhatikan lagi akan kebutuhan pada pelaksanaan UNBK mandiri, dari kliennya hingga laboratorium komputernya.

Kemudian Kepala Bidang SMP Kabupaten Siak tersebut memberikan dukungan dan motivasi bagi siswa-siswi peserta simulasi UNBK mandiri tersebut.

Dalam motivasinya Kepala Bidang SMP Kabupaten Siak H Mahadar SPd MM menyampaikan kepada siswa dan siswi yang sedang mengikuti simulasi UNBK mandiri agar tetap bersemangat dan tetap tenang, tidak panik dalam menjawab setiap soal yang ada dan diawali dengan doa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kandis Aliman SPdi mengatakan, atas kunjungan dalam rangka monitoring simulasi UNBK mandiri di SMP Negeri 4 Kandis oleh Pak H Mahadar SPd MM Kepala Bidang SMP Kabupaten Siak tentunya menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pihak sekolah SMP Negeri 4 Kandis dan sebagai Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih karena telah datang berkunjung memberikan motivasi serta dukungan dan semangat kepada seluruh siswa dan siswi peserta simulasi UNBK mandiri.

Kepsek berharap, semoga apa yang telah disampaikan oleh Pak H Mahadar SPd MM Kepala Bidang SMP Kabupaten Siak tersebut yang telah merespon positif akan hal ini bahwa untuk ke depan akan lebih diperhatikan lagi akan kebutuhan pada pelaksanaan UNBK mandiri dari kliennya hingga Laboratorium komputernya untuk sekolah SMP Negeri 4 Kandis segera dapat terwujud sesuai rencana serta harapan bersama. Aamiin.(hendi wijaya)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar