Kebersamaan TNI-POLRI & ASN

Tingkatkan Sernergitas, TNI-POLRI & ASN di Siak Taja Senam Bersama.

Di Baca : 2346 Kali
TNI, Polri & ASN melakukan Foto Bersama di Halaman Kantor Camat Siak Usai Olahraga Senam Bersama

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Senam bersama TNI, Polri dan ASN tingkat Kecamatan Siak yang dipusatkan di Kantor Camat Siak di Jalan Sultan Syarif Ali Kelurahan Kampung Dalam, Kabupaten Siak berlangsung meriah dan sukses, Kamis 24 Januari 2019.

Adapun tujuan kegiatan senam bersama tersebut selain mampu meningkatkan silaturahmi, meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kecamatan Siak, Kota Kabupaten Siak. Pelaksanaan kegiatan berlangsung sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri mengatakan, kegiatan olah raga senam bersama TNI-POLRI dan ASN merupakan salah satu bentuk kegiatan kebersamaan antara TNI, Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Kecamatan Siak.

Kegiatan olah raga senam bersama kita ini salah satu ajang kegiatan silaturahmi TNI-POLRI dan ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kecamatan Siak, agar tali silaturahmi ini bisa terjaga dengan baik," ujar KOMPOL Abdullah Hariri.

" Alhamdulillah, di kegiatan olahraga senam bersama ini dihadiri langsung Camat Siak Aditya C. Smara, S.Stp, Danramil 03 Siak Mayor Inf Suratno, Kepala Puskesmas Siak Dr.Enni Hariyati serta para Personil Sek Siak, Personil Koramil 03 Siak, Staff Kecamatan Siak, Staff Kelurahan. Kp.Dalam dan Staff Kelurahan. Kp. Rempak, Ujar Waka Polres Siak yang didampingi langsung Kapolsek Siak KOMPOL Abdurahman.

Dari amatan awak media Detak Indonesia di lokasi kegiatan, terlihat seluruh peserta di kegiatan olahraga senam bersama  tersebut sangat antusias, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 100 peserta. Baik dari TNI-POLRI maupun pihak ASN Kecamatan Siak. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar