semoga Covid-19 segera berlalu

Road Show Senam Sehat Kelurahan Toapaya Asri

Di Baca : 496 Kali
KJS Toapaya Asri Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, berkolaborasi dengan PKK Kelurahan Toapaya Asri mengadakan kegiatan road show senam sehat di RW/05 Minggu (7/11/2021). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--KJS Toapaya Asri Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, berkolaborasi dengan PKK Kelurahan Toapaya Asri mengadakan kegiatan road show senam sehat di RW/05 Minggu (7/11/2021).

Lurah Toapaya Asri Helmizan mengatakan selain senam juga mengadakan penyuluhan pentingnya tetap melaksanakan prokes dan vaksin bagi anak umur 6 tahun sampai lansia. 

"Kami juga ke depannya akan merencanakan road show senam sehat ini akan diadakan di setiap RW dan penyuluhan oleh Pokja (PKK), Kelurahan dan semoga usaha ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua terutama buat warga kelurahan Toapaya Asri," tuturnya. 

Warga Toapaya Asri pun menyambut baik diadakan road show atau senam sehat di Kelurahan Toapaya Asri. Mudah-mudahan dengan diadakan olahraga senam sehat ini, vaksin untuk para lansia bisa meningkatkan imun, semoga Covid-19 segera berlalu. (her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar