Loading...
DAPAT DIJADIKAN CONTOH

Cukup Unik, Driver Gojek di Pekanbaru Berbagi 

Di Baca : 974 Kali
Sejumlah driver Gojek foto bersama dengan petugas kebersihan penyapu jalanan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru usai driver ini membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada petugas kebersihan Jumat siang (8/3/2019).( Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kegiatan "Driver Gojek Berbagi" digelar oleh ratusan driver motor Gojek di 'Kota Madani' Pekanbaru, Riau. Ini dilakukan karena sesuai dengan visi/tujuannya gojek yaitu memberikan social impact dan juga melibatkan mitra bukan hanya karyawan saja. 

"Sehingga kami berinisiasi melakukan suatu kegiatan lain di sisi sosial yang melibatkan driver namun manfaatnya bisa dirasakan oleh orang lain, dan akhirnya dipilihlah kegiatan Driver GOJEK Berbagi ini," kata Ikhsan Koordinator Community Driver Gojek Berbagi Pekanbaru saat diwawancara di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Jumat siang tadi (8/3/2019).

Menurut Ikhsan sejumlah driver motor Gojek membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada petugas kebersihan di jalanan kota Pekanbaru pada waktu tiba makan siang tadi. Dan sejumlah petugas Kebersihan sangat senang menerima nasi bungkus gratis dari driver Gojek Pekanbaru tersebut.

Kegiatan ini bentuknya masih bersifat umum, jadi bisa dimodifikasi seperti berbagi nasi, berbagi buku, atau hal lainnya.

Kegiatan ini dikoordinator oleh Tim Driver Community GOJEK Pekanbaru dan kegiatan ini  dilaksanakan rutin di hari Jumat pertama setiap awal bulan. Sedangkan tujuan dari kegiatan ini adalah rekan-rekan driver ingin membantu dan membagikan rezeki yang mereka dapatkan kepada orang-orang yang membutuhkan, dan animo dari driver sangat positif terhadap kegiatan ini, banyak yang ikut membantu melalui donasi dan ada juga yang ikut membantu dengan cara turut serta membagikan nasi.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar