Padamkan karhutla

Pangdiv I Kostrad Kunjungi Prajurit kostrad di Pulau Rupat

Di Baca : 1848 Kali
Kunjungan Panglima Divisi I Kostrad ke Pulau Rupat didampingi oleh Danlanud RSN Pekanbaru Marsma TNI Ronny Irianto M, Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha, Asops dan Asintel Divisi I Kostrad, Kasiops Rem 031/WB, Kadisops lanud RSN dan BPBD, Jumat (14/3/

Rupat, Detak Indonesia--Panglima Divisi I Kostrad mengucapkan terimakasih kepada semua prajurit terhadap apa yang telah dilakukan demi membantu rakyat dan kehadiran prajurit disini minimal meminimalisir terjadinya karhutla.

Dengan kehadiran prajurit semua membantu mempercepat pemadaman Karhutla. Tugas kita sebagai prajurit TNI salah satunya membantu Negara dalam menghadapi bencana Alam seperti saat ini yang sedang dilakukan yaitu memadamkan Karhutla. Hal ini kita lakukan sesuai dengan UU TNI No 34.

"Kalian jangan bertanya kapan bisa pulang, para pimpinan mu sudah memikirkan itu semua. Jangan menyerah sebelum tugas kita selesaikan, kita prajurit tangguh yang selalu siap sedia dan profesional," ujar Panglima Divisi I Kostrad Mayjen TNI Agus R saat memberikan pengarahan kepada Prajurit Batalyon Armed 10/Brajamusti Kostrad di Aula Kantor Camat Rupat kabupaten Bengkalis.

Lebih lanjut Pangdivif I/Kostrad menyampaikan agar prajurit selalu menjunjung tinggi Delapan Wajib TNI dalam melaksanakan tugas. Jangan bergerak secara perorangan, waspadai dan pelajari medan yang akan dihadapi. Jaga selalu kesehatan dan disiplin.

Kunjungan Panglima Divisi I Kostrad ke Pulau Rupat didampingi oleh Danlanud RSN Pekanbaru Marsma TNI Ronny Irianto M, Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha, Asops dan Asintel Divisi I Kostrad, Kasiops Rem 031/WB, Kadisops lanud RSN dan BPBD.(rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar