lingkungan yang rusak akan berdampak buruk bagi masyarakat

PT SRL Kembali Laksanakan Sosialisasi Bahaya Karhutla

Di Baca : 2966 Kali
Sosialisasi tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali digelar PT Sumatra Riang Lestari (SRL) di Rupat, Senin (31/8/2020). (ist)

Rupat, Detak Indonesia--PT Sumatera Riang Lestari (SRL) Blok IV, perusahaan HTI yang beroperasi di Kabupaten Bengkalis Riau kembali mengadakan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan. Kali ini acara dilangsungkan di Aula Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pada Senin, 31 Agustus 2020.

Peserta sosialisasi terdiri dari masyarakat pencari madu, petani pemilik lahan dan anggota Masyarakat Peduli Api binaan PT SRL dari Kelurahan Terkul dan Batu Panjang. Sosialisasi kali ini dilakukan dengan menggandeng Pemerintah Kecamatan Rupat, Danramil 05 Rupat dan Kapolsek Rupat sebagai pemateri. 

Saat membuka acara, Refinor, Sekertaris Camat Rupat berpesan agar seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Rupat berperan aktif dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan. Karena penanganan kebakaran adalah tanggung jawab bersama dan untuk kebaikan bersama.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar