Hadir 500 peserta

Menkes Buka Rakerkesda Provinsi Riau

Di Baca : 1778 Kali
Menteri Kesehatan Prof Dr Hj Nila Moeloek tiba di Riau untuk membuka Rapat Kerja Kesehatan Daerah Riau di Riau, Senin (25/3/2019). (Foto Humas Diskes Riau) 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Menteri Kesehatan Prof Dr Hj Nila Moeloek membuka Rapat Kerja Kesehatan Daerah Riau di Riau, Senin (25/3/2019). 

Rapat akbar kesehatan tahunan ini mengusung tema "Kolaborasi Provini dan Kabupaten/kota dalam menuju Cakupan Pelayanan Kesehatan Semesta guna Mewujudkan Riau Bersatu."

Dari infornasi terakhir, beberapa Eselon I Kementerian Kesehatan turut hadir pada kesempatan ini antara lain Dirjen Penanggulangan Penyakit, Kepala PPSDM Kemenkes RI serta beberapa Direktur di lingkungan Kementerian Kesehatan.

Pada saat ini, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasuition SIp pagi tadi menjemput di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II menyambut kedatangan Menteri Nila Moeloek didampingi Kadiskes Provinsi Riau Dra Hj Mimi Yuliani Nazir Apt, Direktur RSUD Arifn Ahmad Dr Nuzelly Husnedy MARS, Kepala KKP Pekanbaru, Direkur Poltekes Pekanbaru dan lain-lain.

Direncanakan setelah acara Pembukaaan Rakerkesda, Menkes akan berdialog dengan 500 peserta Rakerkesda dari 12 Kabupaten/Kota.(rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar