Loading...
DPRD Kabupaten Siak

Sukses Ringkus Pelaku Penculikan Anak, DPRD Kabupaten Siak Apresiasi Kinerja Polres Siak.

Di Baca : 313 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo langsung mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Kepolisian yang telah sukses meringkus pelaku penculikan anak.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Salah satu bukti pelayanan terhadap masyarakat yang di berikan Polres Siak dan jajarannya telah terbukti, dua kali kasus penculikan anak berhasil di ungkap dengan waktu yang sangat cepat, salah satunya kasus penculikan yang baru saja terjadi di Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.

Dalam kurun waktu 12 Jam, Team Opsnal Reskrim yang Komando langsung oleh Kasat Reskrim Polres Siak AKP Faisal Ramzani SH SIK bersama personel nya berhasil meringkus pelaku penculikan anak tersebut," Selasa 02 April 2019.

DPRD Kabupaten Siak melalui salah satu Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo langsung mengucapkan terimakasihnya, baik secara Pribadi maupun secara instansi pemerintah DPRD Kabupaten Siak mengapresiasi atas keberhasilan Polres Siak tersebut, dimana, pihak kepolisian telah berhasil memberikan pelayanan 1x24 terhadap masyarakat dan mampu meringkus pelaku penculikan.

"Ini merupakan pembuktian kinerja kepolisian khususnya di Polres Siak yang telah diberikan kepolisian kepada masyarakat, tentunya kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi, dalam hal ini kita melihat tindakan cepat dan tegas dalam kasus penculikan ini, Polisi telah membuktikan profesional tugasnya kepada masyarakat", sebut Sujarwo.

Terkait keberhasilan yang telah dibuktikan Kepolisian terhadap kasus penculikan anak di Kecamatan Bunga Raya tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan orang tua agar lebih ekstra menjaga anak-anak.

"Kepada masyarakat dan orang tua, kami himbau agar lebih selektif dan intens menjaga anak-anak nya, agar kejadian penculikan anak tidak terulang kembali, kemudian tingkat silaturahmi dengan kepolisian setempat, apalagi saat ini, setiap kampung telah ada  Personel Bhabinkamtibmas yang slalu aktif di setiap kegiatan yang ada di wilayah masing masing Bhabinkamtibmas itu sendiri,"harapnya. 

Ia menambahkan," Sekali lagi saya tekankan, jangan sungkan sungkan kepada pihak kepolisian, berikan informasi sebaik mungkin, karena setiap kejadian hari esok kita tidak tahu, maka dari itu, silaturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian bisa menekan dan mendeteksi secara dini kejadian kejadian yang tidak kita inginkan," pungkasnya Sujarwo.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar