Loading...
Gelombang protes dan aksi mulai memanas

Aparat Tingkatkan Keamanan Jelang 22 Mei 2019

Di Baca : 435 Kali
Truk militer Kopassus mulai masuk Kota Jakarta Kamis (16/5/2019). Di Medan dan Pekanbaru, aparat meningkatkan keamanan.

Jakarta, Detak Indonesia--Aparat keamanan di sejumlah wilayah Indonesia mulai meningkatkan keamanan. Peningkatan keamanan itu mulai dilakukan Rabu (15/5/2019) dan Kamis (16/5/2019) H-7 dan H-8 jelang pengumuman pemenang Pilpres 22 Mei 2019 oleh KPU Pusat.

Di Kota Jakarta mulai mencekam. Sereretan mobil truk militer Kopassus sudah konvoi di depan mata masuk kota. Di Kota Pekanbaru, aparat mulai latihan fisik dan mempersiapkan senjata. Di Kota Medan aparat juga sudah meningkatkan keamanan dan mempersiapkan senjata dengan peluru karet, hampa, dan tajam. Di Pekanbaru juga rencana akan ada aksi ke KPU Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru pada Jumat (17/5/2019) yang dimulai longmarch usai salat Jumat di Masjid Agung An Nur Jalan Hang Tuah Pekanbaru ke KPU Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Informasi yang didapat di lapangan, pendukung pejuang 02, para ulama buka puasa bersama di Hambalang hadir sejumlah Ketua BEM dan lainnya untuk persiapan turun 22 Mei 2019. Ulama yang hadir dari Madura, Banten, Kalimantan dan para jawara lainnya.(*/di/tim)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar