Loading...
Pusat Kota lalin Mulai Renggang

Arus Mudik Mulai Terasa di Pekanbaru

Di Baca : 290 Kali
Masyarakat dengan mobil pribadi nampak mudik dengan barang di atas atap mobil di lintas barat Simpangpanam Pekanbaru, Sabtu (1/6/2019).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Arus mudik Idul Fitri 1440 H pada H-4 Sabtu mulai terasa di sejumlah pintu keluar Kota Pekanbaru, Riau.

Baik di pintu keluar lintas barat, lintas utara, lintas timur, dan lintas selatan sejumlah kendaraan pribadi dengan barang di atas mobil nampak meluncur mulai siang hari Sabtu (1/6/2019). Nampak rsmai di lintas barat Simpangpanam Pekanbaru menuju Sumbar.

Ipda Slamet petugas Satlantas Polresta Pekanbaru sedang mengatur arus lalu lintas di depan Plaza Sukaramai Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (1/6/2019)

Sementara dari pantauan arus lalu lintas di pusat Kota Pekanbaru sudah mulai renggang, kemacetan sudah berkurang hanya macet sesaat disebabkan sebagian warga Kota berhenti menurunkan penumpang di depan Plaza Sukaramai Jalan Sudirman Pekanbaru.

Muat barang di pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru

Di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru arus mudik sudah terasa warga sudah mulai mudik namun belum membludak. Diperkirakan H-2 Arus mudik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru membludak.

Kesibukan mudik di pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru

Sementara di bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru arus penumpang tidak terlalu ramai. Tiket pesawat dikeluhkan warga cukup mahal.(*/di/tim)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar