Loading...
Sosialisasi dua Kasat Polres Siak

Dua Kasat Polres Siak di Sambut Hangat Masyarakat Kampung Rantau Panjang

Di Baca : 191 Kali
Dua Kasat Polres Siak melakukan foto bersama setelah usai kegiatan

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pada hari ini Satpolair Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan Quick Wins di kegiatan program ke 6 dengan mengusung tema Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang Publik. Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak. 

"Kali ini kita kembali melaksanakan kegiatan Quick Wins ke 6 dan juga menghadirkan Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani selaku pemateri, untuk tema kali ini kita mengusung tema tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang Publik" jelas AKP Afril kepada awak media Detak Indonesia, Kamis 27 Juni 2019.

Pantauan di lokasi kegiatan, saat kehadiran Dua Kasat Polres Siak tersebut di sambut hangat masyarakat setempat. Di kegiatan tersebut tampak di hadiri oleh Nasrun SPD sebagai Penghulu Kampung Rantau Panjang, Para Tokoh Masyarakat setempat, Masyarakat Rantau Panjang serta Mahasiswa KKN UNRI.

Sesuai dengan tema yang kita usung, dalam materi yang kita sampaikan kepada masyarakat yang hadir, respon masyarakat sangat antusias sekali, apalagi di sisi tanya jawab antara masyarakat dan kita selaku pemberi materi  yang mana saya sendiri didampingi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani" ujar Kasat Polair Polres Siak.

Adapun tujuan dalam materi tersebut, Kasat Polair dan Kasat Narkoba Polres Siak menjelaskan peran strategis Polisi sebagai penggerak revolusi mental tentunya harus bisa menepatkan dirinya saat berada di tengah masyarakat secara profesional,  kenapa demikian, disitulah masyarakat akan menilai tingkat profesional Polri.

"Perlu kita fahami bilamana kita sedang berada di Publik, ini juga bisa menjadi tolak ukur kita di tengah masyarakat, yang jelas selaku personel Polri harus memberikan wawasan cerdas kepada masyarakat, baik tentang tata tertib bersosial maupun di Publik" pungkasnya.

Kegiatan Quick Wins di kegiatan ke 6 selesai sekira Pukul 11.45 WIB. Selama kegiatan berjalan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar