BENCANA ASAP RIAU BERLANJUT

Asap Masih Tebal, Sebagian Siswa Sekolah, TK dan SD Diliburkan Kembali

Di Baca : 1386 Kali
Rudi Hartono SE Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis Siak Riau. (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Saat ini keadaan kabut asap yang terjadi di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau masih dalam kondisi tebal dan kurang bersahabat TIDAK SEHAT bagi proses belajar mengajar di sekolah. 

"Maka selaku Kepala Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis Syuyanto SPd melalui Sekretarisnya Rudi Hartono SE mengadakan pemberitahuan kepada seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Kandis dari Tingkat TK/RA/Paud, SD/MI Negeri/Swasta dan SMP/MTs Negeri/ Swasta, Kamis (12/09/2019).

Bahwa berdasarkan hasil pemantauan di lapangan dan laporan tentang keadaan kabut asap yang terjadi pada hari ini Kamis (12/9/2019) di Kecamatan Kandis masih dalam kondisi tebal dan kurang bersahabat untuk melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah.

"Oleh karena itu untuk seluruh murid TK/RA/Paud, dan siswa siswi SD/MI Kelas 1 sampai 3 masih diliburkan dan bagi siswa siswi Kelas 4 sampai 6 SD, dan siswa-siswi SMP/MTs diminta untuk datang di pagi hari ke sekolah dan setelah mengambil tugas kemudian dipulangkan kembali," tambahnya.

Namun kata Rudi Hartono SE lagi jika situasi kabut asap berkurang dan apabila turun hujan, maka proses belajar mengajar di sekolah dilaksanakan seperti biasanya.
 
Rudi Hartono SE juga mengimbau kepada seluruh siswa siswi yang akan masuk sekolah pada hari ini agar seluruhnya dapat mengenakan masker.(hendi wijaya)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar