Polres Siak berbagi Masker

Kaslan Polres Siak AKP Birgitta Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Di Baca : 2617 Kali
Polres Siak membagikan Ratusan masker kepada pengendara di Kabupaten Siak.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kabut asap dampak dari kebakaran hutan dan lahan makin hari makin bertambah, Namun masyarakat tetap melakukan aktifitas seperti hari hari biasa.Terlihat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker dalam melakukan aktifitas.

Pada hari ini Jum'at 13 September 2019 Satuan Lalulintas Polres Siak dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Siak.

Kasat lantas Polres Siak AKP Birgitta memasangkan masker kepada salah satu pengendara yang melintas.

Kegiatan pembagian masker dilakukan di empat titik berbeda di wilayah Kabupaten Siak, di jalan lintas depan Kantor Polres Siak, di jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, Kantor Satpas SIM Kecamatan Tualang dan di depan Istana Siak.

Ratusan Masker dibagikan kepada Masyarakat yang melintas Baik yang menggunakan Kendaraan Roda Dua, Kendaraan Roda 4 maupun Perjalanan Kaki.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK menyampaikan bahwa, kegiatan pembagian Masker gratis tersebut salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Siak kepada masyarakat agar masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah terhindar dari dampak penyakit yang disebabkan oleh Kabut Asap.

" Kami juga menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan baik roda 2 dan roda 4 agar selalu berhati hati dalam berkendara hidupkan lampu kendaraan dan jangan kebut kebutan mengingat jarak pandang tertutup kabut asap pada saat ini menghindari terjadinya kecelakaan" singkat Kasat Lantas Polres Siak. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar