Loading...
PWI Siak Peduli

Baru Saja PWI Siak Bagikan Ratusan Masker di Bundaran Kualian Siak

Di Baca : 1017 Kali
Tampak Ketua PWI Kabupaten Siak Ali Masruri memberikan masker kepada pengendara motor

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kabut asap yang melanda sejumlah daerah yang ada di Provinsi Riau salah satu Kabupaten Siak. Tampak hingga kini, kabut asap yang berasal dari kebakaran hutan dan lahan membuat sejumlah pihak peduli. Namun demikian, salah satu Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak juga tak tinggal diam. 

Antusias pengendara cukup tinggi menerima masker gratis dari wartawan yang sedang membagikan masker.

Bilamana pengendara yang datang dari berbagai arah yang melintasi bundaran kualian, secara langsung akan bertemu dengan puluhan wartawan yang sedang membagikan ratusan Masker kepada setiap pengendara yang melintas, baik itu mobil, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas akan diberikan oleh yang kuli tinta Masker secara gratis.

Tampak Puluhan wartawan Kabupaten Siak memberikan masker kepada pengendara yang melintas di bundaran kualian Siak.

Ketua PWI Kabupaten Siak Ali Masruri yang ikut turun langsung mendampingi puluhan wartawan membagi-bagikan masker gratis juga begitu antusias di kegiatan PWI Kabupaten Siak Peduli Kesehatan, Kamis 19 September 2019.

"Ya Wak, kita hari ini bagian ratusan masker kepada masyarakat, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan kegiatan ini sudah kita rencanakan sebelumnya, namun baru hari ini kita bisa berkumpul dan langsung menggelar kegiatan PWI Kabupaten Siak Peduli Kesehatan" ujar Ketua PWI Kabupaten Siak itu. 

Di lokasi kegiatan, terlihat semua pengendara juga cukup antusias menyambut hangat keberadaan puluhan wartawan saat memberikan masker secret gratis. Ari salah satu pengendara motor juga sempat mengucapkan terimakasih kepada wartawan saat memberikan masker kepadanya. 

"Saya berterima kasih sekali kepada kawan - kawan wartawan yang telah peduli kepada kami, semoga kedepan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Siak tetap kompak, solid serta mampu memberikan kontribusi yang baik dalam memberikan informasi kepada kami sebagai masyarakat awam" cetus Ari yang juga mendapatkan masker gratis dari wartawan. (ADIFA)

 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar