Loading...
Ketua Komisi II Sujarwo SE

Ketua Komisi II DPRD Siak Segera Surati Seluruh Perusahaan SE - Kabupaten Siak

Di Baca : 558 Kali
Ketua Komisi II Sujarwo SE mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Kabupaten Siak Azmi SE, Wakil I Fairus, Wakil II Androy Ade Rianda.

Laporan Adifa.

 Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Sujarwo SE merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo SE terpilih Periode 2019-2024 yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil I mendapatkan mandat menjadi Ketua Komisi II, Selasa 01 September 2019.

Usai mengikuti kegiatan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Siak. Sujarwo SE ditemui beberapa awak media. Dengan sambutan hangatnya  Anggota DPRD Kabupaten Siak terpilih itu langsung merespon beberapa pertanyaan dari awak media. 

"Pertama sekali tentunya saya mengucapkan Terimakasih yang tidak terhingga kepada masyarakat yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada saya selaku Wakil Rakyat di Gedung Panglima Gimbam ini, tentunya ini sebuah amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya" sebut Sujarwo SE. 

Saat di tanya tentang progres tugas ke depan. Sujarwo SE menyebutkan. 

"Saya di percaya di Komisi II tentu membidangi sektor ekonomi, jelas dalam waktu dekat saya akan segera melakukan trobosan, salah satunya menyurati atau memanggil semua Perusahaan, BUMD maupun Swasta yang ada di Kabupaten Siak guna meningkatkan silaturahmi kita" ucapnya.

"Perlu diketahui, di Komisi II ini sangat yang banyak sekali yang di bidangi tentunya salah satunya dalam pengembangan peningkatan sektor PAD di Kabupaten Siak, tentunya kita akan segera pendataan ulang terutama Perusahaan, kemudian melakukan pertemuan dal membahas segala bentuk yang saya bidangi di Komisi II ini" cetus Sujarwo SE. 

Sementara itu, Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Azmi SE, Wakil I Fairus dan Wakil II Androy Ade Rianda, dan berharap, dengan kepemimpinan Azmi SE bisa memberikan sinergitas sesama Anggota DPRD Kabupaten Siak dalam meningkatkan mutu serta kualitas kerja DPRD Kabupaten Siak ke depan. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar