HADIR PEJABAT FORKOPIMDA PEKANBARU

Dandim 0301/Pbr Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Pekanbaru

Di Baca : 2860 Kali
Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman SIP MIP dan pejabat Forkopimda Pekanbaru menghadiri acara pisah sambut Kajari Pekanbaru di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Senin malam (4/11/2019). (Foto Pen Kodim 0301/Pbr)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Senin 04 November 2019 pukul 20.45 WIB, telah dilaksanakan acara Malam Pisah Sambut Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru dari  Suripto Iriyanto SH (Pejabat Lama) kepada Andi Suharlis SH MH (Pejabat Baru) bertempat di Ballroom Hotel Arya Duta Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Senin malam (4/11/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh DR H Firdaus ST MT (Walikota Pekanbaru), Kolonel Inf Edi Budiman SIP. MIP (Dandim 0301/Pbr), Kolonel Pnb Dedi Supriyanto (Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin), AKBP Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK SH MH (Kapolreta Pekanbaru), Mayor Cpm Sandy (Dandenpom 1/3 Pbr), Hamdani MSS Ip (Ketua DPRD Kota Pekanbaru), M Yusuf (Kaban Kesbangpol Pekanbaru), para Kadis jajaran Pemko Pekanbaru, Agus Priyono (Kasat Pol PP Pekanbaru), para Camat se-Kota Pekanbaru, tokoh masyarakat, sekitar 300 orang tamu undangan.

Tertib acara diawali Pembukaan, Doa, Selayang Pandang Suripto Irianto SH (Pejabat Lama), Penyampaian pesan dan kesan dari Suripto Irianto SH (Pejabat Lama), sambutan dari Andi Suharlis SH MH (Pejabat Baru).

Kajari baru Andi Suharlis SH MH dalam samburqnnya meminta dukungan dan arahan dari Walikota Pekanbaru dan rekan-rekan Forkopimda dalam melaksanakan tugas di Pekanbaru.

"Harapan saya mohon kiranya Walikota Pekanbaru dan jajarannya dapat menerima kami disini," jelas Andi. 

Sambutan Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menjeladkan atas nama daerah dan masyarakat Pekanbaru  megucapakan terimkasih kepada Bapak Suripto yang telah dapat mengayomi dan memberikan amanah payung hukum kepada masyarakat Pekanbaru.

"Banyak prestasi yang telah Bapak Suripto berikan untuk Pekanbaru sehingga Pengadilan Negeri Pekanbaru salah satu Pengadilan terbaik di Indonesia, tentunya semua itu juga adalah atas kerja sama kita dalam bersinergi memajukan Kota Pekanbaru dan berkat kerjasama kita semua Kota Pekanbaru mampu memberikan prestasi, sehingga daerah kita ini mampu memberikan salah satu devisa terbesar di Indonesia.' kata Firdaus MT. 

"Kepada Bapak Andi Suharlis kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas semoga Allah SWT dapat menyatukan hati kita dalam melaksanakan tugas sehingga kita dapat memajukan Kota Pekanbaru," tutup Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT. 

Akhir acara pemberian Cinderamata, penutup. Pukul 22.35 WIB, acara Malam Pisah Sambut Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru dari Bapak Suripto Iriyanto SH (Pejabat Lama) kepada Bapak Andi Suharlis SH MH (Pejabat Baru) selesai dengan aman dan tertib.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar