Loading...
SIM A SUPIR DAN PAJAK KENDARAAN MATI

Mobil Damkar Pekanbaru Terjaring Razia

Di Baca : 953 Kali
Mobil Damkar Pekanbaru yang terjaring razia Selasa (19/11/2019).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mobil operasional pemadam kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru hibah dari Chevron dengan nopol BM 8267 D terjaring razia gabungan Ditlantas Polda Riau, Dishub Riau, Dispenda Riau di Jalan Cut Nyak Din samping Puswil Riau Pekanbaru, Selasa (19/11/2019).

Mobil Damkar Kota Pekanbaru ini distop diperika surat-surat kendaraan dan SIM A supir.  Ternyata pajak mobil Damkar ini mati sejak 2014 hingga 2019. Dan SIM A supir atas nama Taufik sudah mati Januari 2018.

Atas kondisi ini supir Damkar Taufik pasrah tindakan apa yang akan dijatuhkan kepadanya. Petugas memberi teguran agar secepatnya diurus pajak kendaraan yang mati ini dan SIM A yang juga sudah mati tersebut. Armada Damkar ini di bawah pengawasan pimpinannya Burhan Gurning. 

Kasubbid Pembayaran PKB Bapenda Riau Bambang saat diwawancara wartawan di lokasi razia menjelaskan target penertiban pajak kendaraan yang mati sebanyak 1.300 kendaraan tapi target ini terlampuai mencapai 1.957 kendaraan hingga Selasa (19/11/2019).(azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar