Loading...
AKP Adi Prabowo SH SIK MH

Kasi SIM Ditlantas Polda Riau Beri Materi Defensive Driving

Di Baca : 438 Kali
Kasi SIM Ditlantas Polda Riau AKP Adi Prabowo SH SIK MH memberikan materi tentang bagaimana berkendara yang benar bersama 75 orang peserta

Laporan Adifa 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dalam menekan angka kecelakaan ke depan Pihak Dirlantas Polda Riau melalui Seksi SIM Direktorat Lalulintas Ditlantas Polda Riau yang berkerja sama dengan pihak Indonesia Sefety Drefing Center Riau (ISDC) melakukan kegiatan bersama dalam memberikan materi Defensive Driving. 

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Sabtu 23 Nov 2019 di Meetingroom Labersa Hotel Pekanbaru tersebut di ikuti 75 orang peserta dari beberapa vendor yang menggunakan jasa kendaraan dari perusahaan ASSA RENT, Rabu 27 November 2019. 

Dimana ASSA RENT dan ADIRA berkalaborasi untuk memberikan edukasi kepada seluruh Driver perusahaan serta sebagai pengguna jasa. Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada seluruh Driver agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara. 

Dalam Kegiatan tersebut, Ditlantas Polda Riau menyiapkan Tim Sefety Drefing yang di pimpin langsung Kasi SIM Ditlantas Polda Riau AKP Adi Prabowo SH SIK MH. 

"Iya mas, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Ditlantas Polda Riau dalam meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian para Driver dan pengguna jasa ASSA RENT agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas" ujar AKP Adi Prabowo. 

Lebih lanjut, AKP Adi Prabowo SH SIK MH juga mengatakan bahwa, dalam memberikan pengetahuan dalam berkendara yang baik tentu para Driver dan Pengguna Jasa bisa lebih efektif serta faham bagiaman berkendara yang benar serta mentaati peraturan tata tertib berlalulintas. 

"Kegiatan pemberian materi ini akan terus berlanjut kenapa demikian, ini salah bentuk tanggung jawab moral kita dalam meningkatkan kualitas pengendara yang baik dalam beraktivitas berkendara dan terciptanya Generasi Bangsa ke depan yang lebih peduli Keselamatan" pungkasnya. 

Terlihat di lokasi kegiatan, antusias peserta cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan Materi Defensive Driving. Kegiatan tersebut berlangsung lebih kurang tiga jam, selama kegiatan berlangsung berjalan sukses dan lancar. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar