Loading...
MENYONGSONG TURNAMEN OLAHRAGA

Tiga Alat Berat Musim Mas Rehab Jalan Desa Pangkalanlesung

Di Baca : 186 Kali

Pangkalanlesung, Detak Indonesia--Perusahaan perkebunan PT Musim Mas mendapat pujian dari Wakil Ketua DPRD Pelalawan Anton dari PAN karena kepedulian perusahaan itu membantu memperbaiki jalan lingkungan menggunakan tiga alat berat di Kelurahan Pangkalanlesung Kecamatan Pangkalanlesung Kabupaten Pelalawan Riau.

"Jalan desa sepanjang lebih kurang 2 Km yang diperbaiki oleh PT Musim Mas akan digunakan oleh masyarakat untuk lalu lintas dalam kegiatan turnamen Sepakbola pada Minggu 12 Januari 2020. Bantuan alat berat itu untuk service jalan di Kelurahan Pangkalanlesung," ujar Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim.

Menurut Ibrahim, perusahaannya mengerahkan 3 alat unit berat yakni becholoder, bomax dan motor greder) untuk melakukan perbaikan jalan desa,” ujar Ibrahim.

Musim Mas juga sponsor acara masyarakat tersebut agar kegiatan olahraga itu berjalan lancar. Menurutnya, lahan yang diservice kondisi fisiknya beragam. Ada yang hanya ditumbuhi rumput saja, tetapi banyak pula yang dipadati semak belukar dan pepohonan.

“Untuk itulah pekerjaan pembersihan harus dilakukan. Pekerjaan pembersihan meliputi pembersihan semak belukar dan menggali akar-akar tanaman supaya tidak tumbuh kembali,” ujarnya.

Pekerjaan pembersihan ini tak hanya berlaku untuk tumbuh-tumbuhan saja, tetapi juga untuk bongkahan-bongkahan batu yang mengganggu pelaksanaan perbaikan jalan. Diakuinya, pekerjaan membersihkan batu-batu tentu memakan waktu dan kini setelah perbaikan jalan tanah itu sudah baik dan mulus.(*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar