Loading...
Wujudkan wacana pemekaran

Sertijab Camat Kandis 

Di Baca : 212 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau acara serah terima Jabatan Camat Kandis yang lama H Irwan Kurniawan SSos MM kepada Camat Kandis yang baru Said Irwan SE berjalan tertib dan lancar Sabtu,11/01/2020.

Pada acara Sertijab ini, Bupati Siak,Kapolsek Kandis, Danramil Kandis, Lurah, Penghulu Kampung se-Kecamatan Kandis, Korwilcam Pendidikan dan Kebudayaan Kandis,sejumlah Kepala Sekolah, UPTD Capil Kandis, Ketua IKBR-Kandis, Ketua-LAM, IKMR, Ketua FWKS, Sekretaris FWKS dan Anggota FWKS lainnya,sejumlah Manager dari PT Ivo Mas Tunggal, Humas dan Manager PT KAI, Humas PT TKWL-2 dan Perwakilan Perusahaan lainnya, PPM, Ormas IPK, PP dan tokoh masyarakat lainnya juga terlihat di acara sertijab tersebut.

Pada sambutannya Camat Kandis yang Lama H Irwan Kurniawan SSos MM mengatakan  terima kasih  kepada seluruh masyarakat Kandis atas dukungan selama bertugas sebagai Camat di Kecamatan Kandis ini dan  bersama keluarga juga memohon maaf atas segala kekurangan selama memimpin.

H Irwan Kurniawan SSos MM mengingatkan kepada Upika Kecamatan Kandis untuk segera mewujudkan wacana pemekaran Kecamatan yang sudah lama dibincangkan sejak dua tahun lalu.

"Sebab, untuk pemekaran Kecamatan minimal dua tahun sebelumnya sudah ada pemekaran Kelurahan dan Kampung apabila di tahun ini pemekaran Kelurahan dan Kampung terealisasi maka bukan tidak mungkin juga pemekaran untuk Kecamatan juga akan teralisasi.

"Pesan saya kepada Camat Kandis yang baru supaya bisa menggapai impian untuk pemekaran Kecamatan di tahun 2022 dan saya juga berharap agar di tahun 2020 ini untuk pemekaran Kelurahan dan Kampung dapat segera terealisasikan," doanya.

Selaku Camat Kandis yang baru Said Irwan SE menjelaskan sejak tanggal 6 Januari tahun 2020 lalu pihaknya telah resmi memimpin di Kecamatan Kandis yang sebelumnya selama lima tahun menjabat sebagai Sekcam di Kandis.

"Untuk itu selaku Camat Kandis yang baru saya meminta dukungan dari masyarakat se-Kecamatan Kandis, seperti ketua paguyuban serta seluruh elemen dari masyarakat untuk saling mendukung untuk menjadikan Kecamatan Kandis semakin jaya dari yang baik menjadi yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Nurfa Octolita SE sebagai Sekcam yang baru juga berharap serta mengajak seluruh masyarakat Kandis untuk bersatu padu dan saling mendukung demi kemajuan Kecamatan Kandis yang saat ini baik menjadi Kecamatan yang terbaik di Kabupaten Siak nantinya.

Di akhir acara sertijab dan pisah sambut Camat Kandis tersebut Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi berkesempatan menyerahkan alat mesin pertanian sebanyak 34 buah aneka jenis kepada kelompok tani Buliran Padi dan Kelompok tani lainnya yang ada di Kecamatan Kandis.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar