Detak Otomotif

Ratusan Bikers Ramaikan Event “Bikers Adventure Camp”

Di Baca : 1743 Kali
Foto Istimewa ( Detakindonesia.co.id)

Laporan Adifa.

Bangkinang, Detak Indonesia – HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) paguyuban seluruh bikers Riau khususnya Pekanbaru meramaikan kegiatan yang diselenggarakan PT Capella Dinamik Nusantara – Main Dealer Honda wilayah Riau yang mengusung kegiatan Bikers Adventure Camp yang dilaksanakan di Stanum Bangkinang, Kampar pada 26 Januari 2020 lalu.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para bikers yang dikemas dengan aktivitas camping bersama. Kegiatan ini bukan pertama kalinya diselenggarakan, tahun lalu aktivitas ini sukses dilaksanakan di Tepian Mahligai, Kampar. Melihat antusiasme dari para bikers terhadap kegiatan ini, membuat para bikers menantikan kegiatan ini diselenggarakan kembali. Selain mempererat silaturahmi, juga mengajak para bikers untuk mengenal tempat-tempat wisata daerah dan sejarahnya.   

120 bikers yang tergabung dalam HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) diantaranya PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HTML (Honda Tiger Mailing List), RCC (Riau CBR Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia), PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club), HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia), PERISAI (Pekanbaru Riders Street Fire), HCCR (Honda CRF Club Riau), HGTR (Honda GTR Club Riau), HBAC (Honda Blade Auto Club), HVC (Honda Vario Club), HBC Pku (Honda BeAT Club Pekanbaru), RISCOC (Riau Scoopy Club) turut memeriahkan event ini.

Kegiatan diawali dengan touring dari Main Dealer menuju lokasi event yang terletak di kabupaten Kampar. Setibanya di lokasi, seluruh bikers segera memarkirkan sepeda motornya dan melakukan registrasi ulang. Keseruan masih berlanjut dan kegiatan-kegiatan lainnya, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama diiringi oleh penampilan acoustic yang ciamik dari Blessing Coustic Pekanbaru.

Aldi, PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara willayah Riau mengatakan bikers camp kali ini merupakan kali ke 3, yang sebelumnya dilaksanakan di Sungai Ajil, Tepian Mahligai dan Stanum yang semuanya berlokasi di Kabupaten Kampar Riau. Harapannya dengan kegiatan rutinyang dilaksanakan seperti ini membuat hubungan persaudaraan antar bikers makin solid dan semakin memberikan dampak positif sebagai ambassador Honda kepada masyarakat , tutupnya”.

Hari semakin larut, namun keseruan semakin bertambah dengan adanya api unggun, BBQ  dan nonton bareng film di area camp. Di ke esokan paginya kegiatan dilanjutkan dengan outbound dan bergegas pulang menuju Pekanbaru. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar