TIGA SANKSI MENANTI PENGANIAYA

Lima Security yang Aniaya Wartawan Diperiksa

Di Baca : 3174 Kali
Ilustrasi

Pekanbaru, Detak Indonesia--Lima dari 10 Securiry PT Nusa Wana Raya (NWR) yang melakukan kekerasan penganiayaan dan perampasan kamera wartawan MNC grup Pekanbaru, Indra Yoserizal Rabu lalu (5/2/2020) di lokasi eksekusi kebun sawit PT Peputra Supra Jaya (PSJ) Desa Gondai, Langgam, Pelalawan, Riau telah diperiksa internal oleh pihak internal PT Security Grup Indonesia (SGI) Jakarta.

Hal ini disampaikan Direktur Security Group Indonesia (SGI) Jakarta Suherman Gunawan selaku pemasok tenaga kerja security ke PT NWR Pelalawan Riau, didampingi Humas PT NWR Abdul Hadi, Koordinator Security PT NWR Elfianto di Pekanbaru, Senin (10/2/2020).

"Dari sepuluh security yang diduga menganiaya, ada sekitar lima security yang sudah kami periksa di internal. Kami dari perusahaan SGI memohon maaf kepada wartawan MNC Pekanbaru Indra Yoserizal, mohon maaf juga kepada perusahaan MNC, para wartawan semua. Mudah-mudahan hal ini tidak terulang lagi," kata Suherman Gunawan.

Direktur PT Security Group Indonesia (SGI) Suherman Gunawan (dua kanan), Humas PT NWR Abdul Hadi (tengah), Indra Yoserizal (dua kiri), Toni Hidayat (kiri) beri keterangan pers Senin (10/2/2020)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar