Loading...
Renovasi Sekolah untuk Dukung Pengembangan SDM

Presiden Tinjau Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Di Baca : 464 Kali
Presiden Joko Widodo dan rombongan meninjau pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai di Km 17 Desa Muara Fajar Rumbai Pekanbaru Jumat (21/2/2020). (Foto Staf Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

Rumbai, Detak Indonesia--Presiden Joko Widodo dan rombongan meninjau pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai di jalan lintas Pekanbaru-Minas Km 17 di Muara Fajar Rumbai Pekanbaru, Jumat (21/2/2020).

Dalam sambutannya Presiden menegaskan bahwa pengembangan sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu dari lima fokus kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo pada periode 2019-2024. Untuk mendukung hal tersebut, pemerintah salah satunya melakukan renovasi bangunan-bangunan sekolah sebagai sarana bagi siswa untuk menuntut ilmu.

"Lima tahun ke depan kita ingin pengembangan sumber daya manusia. Kalau sarana dan prasarana tidak mendukung ya itu mustahil akan kita capai yang namanya pengembangan SDM. Pengembangan sumber daya manusia harus didukung oleh sarana dan prasarana yang baik," kata Presiden usai meninjau pembangunan jalan tol di Kota Pekanbaru, Riau, pada Jumat, 21 Februari 2020.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar