Akan Wujudkan RTH Layak Anak

Wartawan Dikukuhkan Jadi Ketua RW

Di Baca : 1105 Kali
Azwar (kiri) salah seorang wartawan foto di Pekanbaru Riau dipercaya dikukuhkan jadi Ketua RW 23 Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tampan Pekanbaru oleh Camat Tampan Hj Liswarti, Sabtu malam (22/2/2020).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ketua RW dan RT di Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tampan, Pekanbaru telah dikukuhkan Sabtu malam (22/2/2020)

Camat Tampan, Pekanbaru Hj Liswarti yang datang pada kesempatan itu langsung menyerahkan SK kepada Ketua RW dan Ketua RT secara simbolis.

Ketua RW 23 Sialangmunggu, Tampan Pekanbaru Azwar, adalah salah seorang wartawan foto di Pekanbaru yang telah dikukuhkan, mengatakan bahwa apa yang disampaikan Camat Tampan, bahwa kekompakan itu sudah terjalin dan ini akan dipertahankan.

"Untuk program ke depan kita akan wujudkan Ruang Terbuka Hijau layak anak, di mana ke 
depan mungkin program kita ini satu-satunya di Pekanbaru dan akan menjadi percontohan di Pekanbaru. Karena RTH di tempat kami itu belum ada," kata Ketua RW 23, Azwar.

Selain itu, sambung Azwar, kita akan meningkatkan program Maghrib Mengaji Tahfiz Alquran dan Tahsin.

"Mengenai Kamtibmas, sejauh ini masyarakat kami selalu bahu-membahu menjaga keamanan di tempat kami. Dan kegiatan gotong-royong bersama di lingkungan kami, tetap akan kita lakukan minimal seminggu sekali yang bertujuan untuk kebersihan lingkungan agar kita hidup sehat," terangnya.(*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar