KANDIDAT KETUA KNPI KAMPAR

21 PK Nyatakan Dukungan kepada Fabio Anggriawan

Di Baca : 1324 Kali
Sebanyak 21 PK nyatakan dukungan kepada Fabio Anggriawan

Bangkinang, Detak Indonesia-- Sebanyak 21 Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kabupaten Kampar Riau memberikan dukungan kepada Fabio Anggriawan SE untuk maju sebagai kandidat Ketua KNPI Kampar periode 2020-2023.

"Kami memberikan dukungan kepada Fabio Anggriawan untuk maju sebagai kandidat Ketua KNPI Kampar tahun 2020," kata Koordinator PK KNPI Kampar, Supriadi SIP Senin (24/2/2020).

"Kami juga siap mensukseskan Musda KNPI Kampar XII tanggal 25-26 Februari 2020 di Taman Rekreasi Stanum, Bangkinang Kota," tambahnya.

"Kisruh di tubuh KNPI itu hal biasa, namun saya minta agar PK KNPI untuk tidak terprovokasi dengan hal itu dan terlibat. Isu itu juga belum tentu benar," ucapnya.

Sebetulnya, careteker dan majelis pemuda indonesia (MPI) sudah siap dengan hal itu, baik kisruh, chaos atau black campain. 

"Kami ingin Musda XII ini berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Sesuai harapan pemuda Kampar, Supriadi mengharapkan agar Musda terlaksana dengan sukses dan dapat melahirkan pemimpin yang lebih berintegritas dan progresif dalam mengawal visi dan misi Bupati Kampar.

Saat ditanya sosok yang layak memimpin KNPI periode 2020-2023, ia menyatakan, hanya sosok Fabio Anggriawan SE yang layak menggantikan posisi Ardo.

"Insya Allah, hari ini kami akan mengantarkan beliau mendaftar sebagai kandidat calon ketua," ujarnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, dalam Musda KNPI Kampar XII ada beberapa kandidat yang akan maju di antaranya, Taufik Syarkawi, Bobby Libra, Ardiansyah dan lainnya.

Informasi dari panitia, ada sekitar 94 suara diperebutkan yakni, 71 suara dari organisasi kumpulan pemuda (OKP), 21 suara PK, DPD Kampar dan DPD Riau.

"Musda KNPI XII Sukses, KNPI Jaya, Pemuda Kampar Bersatu," teriaknya. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar