Loading...
Berkas Lengkap

Fabio Anggriawan Kandidat Ketua KNPI Kampar 2020 - 2023

Di Baca : 899 Kali
Fabio Anggriawan kandidat Ketua KNPI Kampar Riau 2020 - 2023

Bangkinang, Detak Indonesia-- Berkas pengembalian formulir  dinyatakan lengkap, Ketua Gerakan Pemuda Indonesia (GPI) Provinsi Riau, Fabio Anggriawan SE menjadi kandidat calon Ketua KNPI Kampar Roau periode 2020 - 2023.

Dihantarkan belasan Pimpinan Kecamatan (PK), usai Maghrib, Anggri mendatangi Sekretariat KNPI Kabupaten Kampar di Jalan Agus Salim Bangkinang Kota, Senin (24/2/2020).

Sesampainya di sekretariat, rombongan disambut oleh Ketua dan Sekretaris Steering Committe (SC) panitia Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kampar XII, Said Ahmad Badrun dan Rizal S, didampingi Ketua dan Sekretaris careteker KNPI Kampar, Azrizal Masri dan Zuriadi.

"Setelah dilakukan Verifikasi berkas syarat calon, berkas atas nama Fabio Anggriawan SE, kita nyatakan lengkap dan berhak menjadi kandidat Ketua KNPI Kampar periode 2020 - 2023," kata Said usai acara.

Disampaikan Said, sejak dibukanya bursa pencalonan beberapa hari lalu, ada tiga berkas formulir diambil, namun baru satu calon yang mengembalikan. 

"Saya minta, dua berkas formulir lainnya juga dapat dikembalikan, pengambilan berkas boleh diwakilkan, namun untuk pengembalian berkas mesti yang bersangkutan," ujarnya.

Dikatakan, pihaknya masih memberikan  kelonggaran waktu hingga Selasa 25 Februari 2020 hingga pukul 00.00 WIB bagi calon lain mengembalikan berkas formulir.

"Kita tunggu hingga pukul 00.00 WIB besok untuk mengembalikan berkas formulir," katanya.

Lebih jauh, Said meminta agar PK dan OKP dapat mensupport dan mensukseskan jalannya Musda KNPI Kampar XII yang dilaksanakan pada 25 - 26 Februari 2020 di Taman Rekreasi Stanum.

"Mari bersikap profesional, tunjukkan bahwa yang tergabung dalam KNPI Kampar ini merupakan generasi penerus pemimpin bangsa," tuturnya.

Sementara, Fabio Anggriawan menyampaikan, dirinya maju sebagai kandidat Ketua KNPI Kampar periode 2020 - 2023 tak lain berkeinginan turut memajukan KNPI Kampar dan membawa para pemuda Kampar ke kancah Nasional sesuai semangat KNPI itu sendiri.

"Jika terpilih, saya siap merangkul semua pemuda terutama yang memiliki semangat dan potensi," ucapnya.

Adapun program pertama yang dilakukan yaitu akan berusaha membenahi Sekretariat KNPI Kampar dan melengkapinya. 

Diketahui, Sekretariat KNPI Kampar sebelum kegiatan Musda XII dilaksanakan terlihat tidak terurus dan dikabarkan banyak peralatan sekretariat yang hilang. (Syailan Yusuf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar