SAH JADI KETUA DPD KNPI KAMPAR

Fabio Anggriawan Pimpin DPD KNPI Kampar 2020 - 2023

Di Baca : 3646 Kali
Fabio Anggriawan ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Riau periode 2020 - 2023 dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kampar XII 2020 di Taman Rekreasi Stanum, Bangkinamg Kota, Rabu (26/2/2020).(Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co

Bangkinang, Detak Indonesia--Fabio Anggriawan ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Riau periode 2020 - 2023 dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kampar XII 2020 di Taman Rekreasi Stanum, Bangkinamg Kota, Rabu (26/2/2020).

"Terpilihnya Ketua KNPI merupakan langkah baik untuk memulai aktifitas kepemudaan di Kabupaten Kampar," kata Ketua Carateker, Azrizal Nasri.

"Banyak agenda dan srategi yang akan dilakukan tiga tahun ke depan," ucapnya.

Kita berharap Ketua dan pengurus KNPI periode 2020 - 2023 nantinya diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dan swasta serta bisa memberikan kontribusi pembangunan di Kabupaten Kampar.

Sementara Ketua terpilih, Fabio Anggriawan SE mengajak semua pemuda Kabupaten Kampar khususnya yang tergabung dalam wadah KNPI Kampar, untuk dapat bersinergi, bersatu dan bergerak bersama ke arah lebih baik.

Ia meminta agar pimpinan Kecamatan KNPI Kampar dan OKP untuk membuat program kerja unggulan. 

"Setelah Kepengurusan terbentuk, saya minta agar PK dan OKP membuat program kerja unggulan," tuturnya.

KNPI juga ke depannya akan berupaya membantu peran pemerintah dalam hal  percepatan pembangunan. Harapan ke depan kepengurusan KNPI Kampar 2020 - 2023 bisa bekerja lebih baik lagi dan KNPI Kampar bisa berbuat dan memberikan kontribusi terhadap daerah.

"Insya Allah saya akan mengakomodir semua kawan-kawan terutama yang memiliki potensi," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Sidang Pleno Tiga, Rizal S dalam kesimpulannya, memutuskan dan menetapkan Fabio Anggriawan menjadi Ketua Terpilih secara aklamasi sekaligus menjadi Ketua Tim Formatur Pembentukan Kepengurusan KNPI Kampar periode 2020 - 2023. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar