pegang teguh AD/ART organisasi

DPP KNPI Dukung Kampar Menjadi Kabupaten Layak Pemuda

Di Baca : 1862 Kali
Ketua DPP KNPI Haris Pertama

Bangkinang, Detak Indonesia--Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama sangat mendukung wacana KNPI Kampar membentuk Kampar menjadi Kabupaten layak pemuda.

"Kami sangat mendukung wacana itu," ucapnya.

Para pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI sangat paham beroganisasi dan mengedepankan aturan main di atas kepentingan pribadi, ditambah memiliki kreatifitas yang tinggi serta selalu berinovasi. 

"Hal ini membuat kita memberikan dukungan," kata Haris.

"Para pemuda Kampar itu sudah melek organisasi, mentalitas dan kreatifitas tinggi serta inovatif merupakan syarat utama," ucapnya.

Dinamika hari ini, ada sekelompok kecil pemuda mencoba-coba untuk bermain. Mereka tidak puas dengan hasil keputusan Kongres Pemuda di Kota Bogor beberapa waktu lalu dan berusaha memecah belah KNPI.

Seharusnya yang harus mereka bela, yang harus mereka jaga itu adalah hasil keputusan Kongres bukan sebaliknya. Karena hasil keputusan kongres itu merupakan amanah AD/ART.

Untuk di Kabupaten Kampar, Bupati nya melek dan paham akan organisasi, begitu juga dengan pemerintah pusat saat ini. Konsolidasi saat ini tidak ada masalah dan kawan-kawan DPD Provinsi dan Kabupaten/Kota masih berpegang teguh dengan AD/ART organisasi.

"Cita-cita saya, agar kawan-kawan dapat menjadikan KNPI sebagai laboratorium atau jenjang untuk menuju kursi legislatif maupun karir eksekutif," tuturnya. (Syailan Yusuf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar