203 Bintara Polri Polda Riau akan dilantik

Kalemdiklat Polri Tanam Pohon, Beri Nama Masjid SPN Polda Riau

Di Baca : 4316 Kali
Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan jajaran melakukan penanaman pohon penghijauan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau yang baru di Des

Usai penanaman pohon, Kalemdiklat Polri dan rombongan menuju Masjid di kawasan SPN Polda Riau. Pada kesempatan ini Kalemdiklat Polri memberikan nama masjid  dengan nama "Al-Maghfiroh" dan kemudian menandatanganani prasastinya.

Selanjutnya Kalemdiklat Polri didampingi Kapolda Riau meninjau Gedung Utama dan Lingkungan SPN Polda Riau ini. Setelah itu rombongan menuju Gedung Serbaguna untuk pertemuan dan bersilaturahmi dengan seluruh personel serta tamu undangan yang hadir, termasuk seluruh siswa SPN Polda Riau yang berjumlah 203 orang.

Pada kesempatan ini Kalemdiklat Polri menyampaikan bahwa pada hari Senin (2/3/2020) akan dilaksanakan pelantikan 8.800 Bintara Polri secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk 203 orang dari SPN Polda Riau yang akan dilantik oleh Kapolda Riau di lokasi ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar