203 Bintara Polri Polda Riau akan dilantik

Kalemdiklat Polri Tanam Pohon, Beri Nama Masjid SPN Polda Riau

Di Baca : 4311 Kali
Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan jajaran melakukan penanaman pohon penghijauan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau yang baru di Des

Diharapkan mereka ini nantinya akan menjadi polisi yang baik dan profesional, untuk mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Terkait pembangunan SPN Polda Riau ini disampaikan Jenderal Bintang Tiga ini bahwa progresnya saat ini sudah mencapai 95 persen, dan InsyaAllah sebelum pembukaan pendidikan tahun 2020 ini semuanya sudah rampung secara keseluruhan.

Kalemdiklat Polri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Bupati Catur Sugeng Susanto, atas bantuan dan dukungan Pemkab Kampar dalam pembangunan SPN Polda Riau yang berlokasi di wilayah Kabupaten Kampar ini, semoga keberadaan SPN ini memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah Kabupaten Kampar.

Sementara Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto kepada wartawan menjelaskan bantuan Pemkab Kampar di SPN ini dalam bentuk pembangunan jalan masuk beton di SPN Polda Riau senilai sekitar Rp4 miliar.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar