kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat

PTPN V-Lanud Roesmin Nurjadin Jalin Kerjasama

Di Baca : 1623 Kali
Foto bersama Dirut PTPN V Riau Jatmiko K Santosa dan jajaran dengan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma Ronny Irianto Moningka dan jajaran baru-baru ini. (foto istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Perkebunan Nusantara V Riau menjalin kerjasama dengan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud RSN) Pekanbaru didahului dengan pertemuan Direktur Utama PTPN V Jatmiko K Santosa dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsekal Pertama Ronny Irianto Moningka.

Humas PTPN V Riau Rizky kepada Detak Indonesia.co.id baru-baru ini menjelaskan pertemuan kedua pimpinan itu berlangsung akrab penuh dengan suasana hangat.

Dirut PTPN V Jatmiko menjelaskan sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo, PTPN harus mampu berkontribusi dan memberi manfaat terhadap stakeholder dan masyarakat lainnya, agar masyarakat merasakan peran PTPN serta kerjasama akan tetap terjalin.

"Kami senang datang ke sini, Lanud RSN menyambut baik, ini merupakan langkah awal untuk tetap membina silaturahmi dan saling mendukung dalam menciptakan kebersamaan dalam bentuk kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat," kata Dirut PTPN V Jatmiko.

Dalam pertemuan yang digelar pada Selasa (25/2/2020),Jatmiko mengatakan cukup  relevan mengadakan program kerja sama PTPN V dengan Lanud Roesmin Nurjadin.

"Kami akan membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di Lanud RSN tentunya sesuai dengan kemampuan PTPN V," kata Jatmiko.

Komandan Lanud RSN Pekanbaru Marsekal Pertama  Ronny Moningka menjelaskan sangat mengapresiasi kunjungan Direktur Utama PTPN V Riau dan jajaran ke Lanud Roesmin Nurjadin. PTPN V adalah stakeholder yang terdekat dengan Lanud RSN. Ronny menambahkan akan membantu dan ikut andil dalam program kerja PTPN V bila diperlukan.

"Sudah kita ketahui bersama, PTPN V adalah mitra tetangga terdekat kami, tentunya komunikasi akan tetap terjalin, kami berharap kiranya PTPN V ikut berperan dalam memajukan Lanud RSN ini, khususnya berkaitan dengan kegiatan-kegiatan sosialnya," kata Danlanud RSN Pekanbaru Ronny.

Marsma Ronny juga mengucapkan terimakasih kepada PTPN V yang selama ini turut andil dan berperan dalam mendukung kegiatan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

"Sehingga menambah warna terhadap Lanud RSN, kami mendoakan semoga PTPN V Riau semakin maju dan sukses hendaknya," jelas Danlanud RSN Pekanbaru Ronny. (nes)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar