LAUNCHING DASHBOARD LANCANG KUNING NUSANTARA

Kapolri : Ada 44 Pelaku Karhutla Ditindak

Di Baca : 2668 Kali
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan keterangan pers kepada wartawan usai meresmikan aplikasi Dashboard Lancang Kuning Nusantara di Gedung Daerah Riau di Pekanbaru, Senin (9/3/2020). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Di sini diperlukan prosedur kerja dengan satu komando bersama dieksekusi hasilnya kemudian dievaluasi.

"Marilah kita terus mengevaluasi apa manfaatnya. Dalam pekerjaan ini perlu sinergi baik TNI, Polri, BPBD, masyarakat, dan lain-lain. Kita berharap aplikasi ini sebagai media untuk mengeksekusi karhutla secara bersama-sama antara Polri/TNI dan masyarakat. Semoga Allah meridhoi kita dalam melindungi hutan kita untuk anak cucu kita," tutup Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Seperti diberitakan media daerah ini Januari 2020 lalu bahwa Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi  berpeluhkeringat ikut meadamkan api yang membakar lahan konsesi PT Sumatera Riang Lestari (PT SRL) di Rupat Utara Kabuoaten Bengkalis Riau. Perusahaan ini adalah mitra pemasok kayu PT RAPP. Baru 44 tersangka karhutla dari masyarakat yang dilakukan penindakan tegas, sementara dari korporasi masih nihil terhitung sejak dari Januari, Februari dan 9 Maret 2020.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar