GUGATAN KEBUN KKPA LAWAN PTPN V RIAU

Ratusan Anggota Kopsa-M Berdoa di PN Bangkinang

Di Baca : 2578 Kali
Ratusan anggota Kopsa-M melaksanakan sholat, doa di Pengadilan Negeri Bangkinang Kabupaten Kampar Riau agar hakim adil dalam mengambil keputusan masalah pembangunan kebun KKPA melawan PTPN V Riau, Selasa (10/3/2020).( Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia--Ada yang berbeda di halaman Pengadilan Negeri Bangkinang, Kabuoaten Kampar, Riau Selasa (10/3/2020). Halaman bekas Kantor Bupati Kampar ini dipenuhi warga yang menamakan dirinya anggota Koperasi Petani Sawit Makmur (Kopsa-M) Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu.

Ratusan anggota Kopsa-M nampak duduk bershaf di bawah terik matahari yang begitu menyengat sejak pagi. Mereka membacakan ayat Surat Yasin, Shalat Hajad dan berdoa bersama sebanyak 7 kali di halaman Kantor Pengadilan Negeri Bangkinang dengan kalimat:

“Ya Allah, kami memohon keadilan-Mu dalam gugatan Kopsa-M, namun jika Majelis Hakim yang dipimpin Bpk. Unggul Tri Esthi Muljono (Ketua PN Bangkinang) memutus Perkara Kopsa-M secara tidak adil karena menerima suap, kami mohon agar engkau melaknatnya di dunia dan akhirat”.

Kalimat doa tersebut juga nampak terpasang pada dinding Bus Pariwisata yang mereka tumpangi. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar