Salurkan bantuan sembako di tengah Wabah Covid-19

AWI Rohul Peduli Masyarakat

Di Baca : 1106 Kali
DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Rokan Hulu Riau menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di tengah sulitnya ekonomi dampak wabah virus Corona saat ini. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Selasa (31/3/2020) dalam bentuk kegiatan kepedulian DPC AWI Aliansi Wartawan Indonesia terhadap keadaan Rokan Hulu saat ini DPC AWI Rohul berbagi sembako kepada puluhan masyarakat setempat yang ada di Desa Koto Tinggi.

Masyarakat yang ada di Desa Koto Tinggi mengatakan sangat berterima kasih kepada AWI karena telah peduli kepada masyarakat setempat.

Masyarakat Koto Tinggi juga sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan beras dan sembako dari AWI ini.

Masyarakat juga mengatakan ini adalah bukti nyata kepedulian AWI kepada masyarakat kecil yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dikarenakan adanya wabah covid-19.

Selain itu Ketua AWI Rohul Sukrial Halomoan juga menjelaskan bantuan yang di berikan oleh AWI ini adalah bentuk kontribusi kepedulian AWI kepada masyarakat kecil yang saat ini harus mengisolasi diri dikarenakan adanya covid-19 ini.

"Selain di Desa Koto Tinggi ini AWI juga berbagi 290 bungkus sembako dan beras di tiga desa lainnya yaitu Desa Sukamaju, Desa Sialang Jaya dan Rambah Tengah Barat," jelas Halomoan

AWI juga bekerja sama dengan Pondok Pesantren Modren Al-Uswah yang ada di Pekanbaru
yang dipimpin oleh Buya Haji Ramli Abdul Hamit Lubis Lc. mel

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini AWI bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat kecil yang saat ini betul-betul sangat membutuhkan bantuan dari kita semua," tutup Halomoan.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar