Loading...
Fraksi Golkar Menyorot:

Menantu dan Walikota Pekanbaru Jangan Hanya Sibuk Pikirkan Mega Proyek

Di Baca : 1493 Kali
Fraksi Golkar Anggota DPRD Kota Pekanbaru Riau Ida Yulita Susanti meminta agar Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus MT dan menantunya Ginda Burnama ST jangan hanya sibuk mikirkan mega proyek. Tapi urus dulu rakyat Pekanbaru yang kelaparan akibat PSBB Covid-19. Hal ini dilontarkannya dalam Rapat di DPRD Pekanbaru, Selasa (12/5/2020). (Ade Saputra/DetakIndonesia.co.id).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Fraksi Golkar anggota DPRD Kota Pekanbaru Riau menyorot Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus, dan menantunya Ginda Burnama ST (F-Gerindra) DPRD Kota Pekanbaru jangan hanya sibuk memikirkan mega proyek. Hal ini mengemuka saat rapat paripurna DPRD Kota Pekanbaru pembahasan RPJMD, Selasa (12/5/2020).

"Menantu Walikota Ginda Burnama, dan mertua juga orang nomor 1 di Pekanbaru sama juga mencari keuntungan dari mega proyek," kata Fraksi Golkar Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti.

Ida Yulita Susanti menyampaikan bahwa rapat paripurna RPJMD haram hukumnya yang dilakukan dalam rapat di DPRD Kota Pekanbaru karena tidak kuorum.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar