video conference, Gubernur Riau 

Tren Covid-19 di Riau Naik, Kampar Menurun

Di Baca : 3407 Kali
Video conference, Gubernur Riau Syamsuar dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tentang perkembangan Covid-19 Kamis (14/5/2020). (Syailan Yusuf/DetakIndonesia.co.id)

"Selain itu, kami juga akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara maksimal terhadap rencana penerapan PSBB," kata Catur Sugeng.

Dapat disampaikan, lanjutnya, Pemda Kampar setiap hari terus melakukan penyaluran bantuan berupa sembako dan bantuan langsung tunai baik itu dari Kementerian Sosial maupun, yang bersumber dari dana desa.  Untuk kondisi orang dalam pemantauan (ODP) Kabupaten Kampar pada hari ini sebanyak 5.425 orang bertambah 11 orang dari hari sebelumnya. Jumlah ODP yang sedang dalam pemantauan hari ini sebanyak 274 orang, berkurang sebanyak 19 orang dibandingkan hari kemaren. Jumlah ODP yang selesai dalam pemantauan sebanyak 5.151 orang bertambah 30 orang dibandingkan hari sebelumnya.

Sedangkan untuk data pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih dirawat sebanyak 20 orang, berkurang sebanyak 9 orang dari hari sebelumnya. Jumlah PDP sudah dinyatakan sehat atau sembuh sebanyak 79 orang bertambah 9 orang dari hari sebelumnya. Jumlah PDP yang meninggal dunia sebanyak 16 orang masih sama dari hari sebelumnya. Total keseluruhan pasien PDP sampai hari ini sebanyak 115 orang masih sama dari hari sebelumnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar