video conference, Gubernur Riau 

Tren Covid-19 di Riau Naik, Kampar Menurun

Di Baca : 3426 Kali
Video conference, Gubernur Riau Syamsuar dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tentang perkembangan Covid-19 Kamis (14/5/2020). (Syailan Yusuf/DetakIndonesia.co.id)

Persentase jumlah ODP hanya tinggal 4 persen dari jumlah total keseluruhan ODP di Kabupaten Kampar. Sedangkan jumlah PDP yang telah sembuh kalau dipersentasikan telah mencapai 70 persen atau bertambah sebanyak 9 persen dari hari kemarin.

"Berdasarkan grafik penurunan dari kasus pandemi Covid-19 ini, maka kami yakin dan optimis mampu mengatasi wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Kampar," ucapnya.

Namun begitu, diminta kepada masyarakat untuk tidak mudik saat Idul Fitri nanti, agar rantai penyebaran Covid-19 ini dapat segera diputus. Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar agar terus mematuhi seluruh imbauan pemerintah dan protokol kesehatan pencegahan wabah pandemi Covid-19 dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. Apalagi mulai esok Kabupaten Kampar akan menerapkan PSBB di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar