62 AHASS di seluruh Riau ikuti program ini

AHASS Peduli, Donasikan Rp3.000 Tiap Lakukan Service Lengkap

Di Baca : 2044 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Riau mendonasikan Rp3.000  dari setiap konsumen yang melakukan service paket lengkap.

Program AHASS Peduli ini disampaikan juga ke setiap konsumen yang ingin melakukan service di AHASS, agar konsumen juga ikut merasakan bahwa service di AHASS konsumen juga turut berdonasi di masa saat ini. Total sebanyak 62 AHASS di seluruh Riau yang mengikuti program ini akan mengumpulkan donasi tiga ribu rupiah ini hingga 20 Juni nanti. Donasi yang terkumpul kemudian akan disalurkan langsung untuk membantu pembelian alat bagi tenaga medis, tempat-tempat umum hingga tempat ibadah. Dengan program ini harapannya dapat saling membantu satu sama lain.

Donasi ini tidak hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan service paket lengkap di AHASS saja, namun juga diberlakukan untuk konsumen yang melakukan service paket lengkap menggunakan fasilitas yakni service kunjung. Jadi selain motor terawat dan performa nya terjaga, secara tidak langsung konsumen juga sudah berpartisipasi dalam donasi ini. Ayo ke AHASS agar performa dan motor Honda kesayangan anda terjaga.(*/adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar