BISA MANGSA ANAK KAMBING

Ular Besar Ini Melawan dari Awal Hingga Akhir Penangkapan

Di Baca : 7551 Kali
Ular phyton besar dan panjang 5 meter ini terus melawan Amar penjinak ular dari Komunitas Retic Pekanbaru dari awal sampai akhir penangkapannya di kebun warga di Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau, Minggu siang (7/6/2020). (Aznil Faj

Panam, Detak Indonesia--Drama penangkapan ular phyton besar,  liar panjang sekira 5 meter di dalam kebun warga Panam Pekanbaru, Riau, Minggu siang (7/6/2020) cukup menegangkan.

Warga terpekik-pekik ketakutan melihat Amar yang terus diserang ular phyton besar itu mulai dari awal sampai akhir penangkapan. Terutama Buk Ita Arnida apalagi ular itu ditemukan di belakang tanah dekat  rumahnya. Sampai-sampai Farizt putra Buk Ita meminta mamanya menjauh jangan mendekat bahaya. 

"Di sini tersangkanya," ujar Amar salah seorang penjinak ular dari komunitas pecinta reptil RETIC Pekanbaru saat memulai menemukan persembunyian ular phyton liar itu, Minggu siang (7/6/2020).

Ular itu sudah berpindah tempat sekitar 5 meter dari persembunyian pertama Sabtu (6/6/2020). Di tempat pertama saat ditemukan dia menggulung dirinya dan warga yang menemukan berpikir ular itu sedang mengerami telur-telurnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar